10 Foto Editan Pesawat Terbang Yang Lucu, Hasilnya Diluar Imajinasi Banget

Foto editan pesawat terbang yang lucu

Memang masyarakat di dunia ini mempunyai beragam keanehan dan kelebihan tertentu. Kadang kala kelebihan itu menjadikan kreativitas dari orang tersebut menjadi luar biasa. Saking luar biasanya, bahkan kadang sampai orang-orang tidak percaya dengan idenya. Salah satu ide kreativitas itu bisa anda temukan dari foto editan pesawat terbang yang lucu ini. Yang bisa bikin anda pasti geleng-geleng kepala pas ngeliatnya.

Tidak jarang juga ada orang yang menganggap bahwa editan foto pesawat terbang tersebut adalah benar. Padahal itu hanya editan semata dan hanya untuk hiburan para warganet. Maka dari itu di zaman yang sudah canggih ini, kita harus serba pintar memilah mana saja berita yang benar dan yang hoaks.

Untuk itulah kami sudah buatkan kompilasi 10 foto editan pesawat terbang yang lucu banget dilansir dari flightzona. Yang pastinya bakalan bikin anda ketawa deh pas ngeliatnya. Yukk cuss langsung

10 Foto Editan Pesawat Terbang Yang Lucu

1. Pesawat Dengan 3 Tingkat

Foto editan pesawat terbang yang lucu (1)

Wah bisa diliat yah digambar bahwa ternyata bukan hanya bis saja yang mempunyai tingkat, pesawat juga ada. Bahkan hingga 3 tingkat, gak kebayang deh itu kalo beneran ada ;D

2. Kayaknya Ini Lebih Mirip Sama Ikan Yah 😀

Foto editan pesawat terbang yang lucu (2)

Kalo ngeliat gambar ini pasti anda bakalan langsung kebayang kan sama bentuk dari ikan? tapi ikan apa yah? Kayaknya kalo beneran ada pesawat kayak gini mah lebih cocok jadi hotel bintang lima deh soalnya udah pasti bisa muat banyak orang ini.

3. Lah Terus Penumpangnya Kena Angin Sepoi Dong Kalo Gitu

Foto editan pesawat terbang yang lucu (10)

Kalo udah begini gimana coba ? masa iyah penumpangnya langsung kena angin sepoi-sepoi gitu. Terus pilotnya malah dibelakang yak 😀

4. Ini Mungkin Pesawat Khusus Balapan Liar Nih

Foto editan pesawat terbang yang lucu (9)

Pesawat yang biasa aja udah cepet banget yah, lah gimana jadinya kalo ada pesawat pake sayap sepanjang ini dan turbin yang banyak banget? bisa ngalahin petir kali kecepatannya 😀

5. Sayap Belakangnya Udah Kayak Mobil Balap Aja Nih

Foto editan pesawat terbang yang lucu (8)

Nah kalo tadi tampak depan sayapnya dan turbinnya banyak banget, inilah tampak belakangnya. Pesawat dengan memakai 4 sayap belakang, udah cocok ini mah ikutan balapan liar 😀

6. Mungkin Ini Versi Pesawat Bertingkat Yang Lebih Rapih

Foto editan pesawat terbang yang lucu (3)

Masih edisi pesawat yang punya tingkat, kali ini lebih terlihat rapi dan enak dipandang. Perkiraan anda bakalan bisa muat penumpang berapa banyak yah kalo kayak gini??

7. Lah Ini Gimana Dah Masa Pilotnya Ada Dua Gitu ?

Foto editan pesawat terbang yang lucu (6)

Kalo ada pesawat yang kayak gini di dunia nyata wah bisa berantem mulu nih pilotnya. Secara harus ada 2 pilot dan 2 co-pilot, dan semuanya harus kompak kalo gak terjadi kecelakaan.

Baca Juga: 7 Cewek Seksi Pemain Film Biru

8. Masih Edisi Pesawat Yang Bertingkat

Foto editan pesawat terbang yang lucu (4)

Gimana menurut anda pas liat pesawat model kek gini? pastinya bawa pesawat segede ini bukan pekerjaan mudah bagi pilotnya yah. Soalnya gedee banget pesawatnya udah kayak hotel terbang.

9. Jika Tadi Kebanyakan Pesawat Membesar ke Atas, Maka Ini Adalah Lawannya. Ini Pesawat Yang Memanjang ke Belakang, Mantep Tcoyy!!

Foto editan pesawat terbang yang lucu (5)

Anjaayyy kayaknya dari seat 1 sampai seat yang paling ujung butuh olahraga yah, soalnya jauh banget jaraknya. Butuh kendaraan di dalam pesawat ini harusnya untuk nganter penumpang dari seat 1 sampai ke seat terakhir.

10. Udah Bertingkat, Terus Punya Sayap Yang Panjang, Dijamin Kenceng Ini

Foto editan pesawat terbang yang lucu (7)

Jika digabungkan pesawat yang mempunyai tingkat ke atas yang tinggi terus dengan pesawat yang punya sayap yang panjang. Maka jadinya akan lebih seperti ini, gimana? berniat untuk coba naik?

Nah itulah tadi beberapa kompilasi foto editan pesawat terbang yang lucu. Udah gak bakalan kebayang deh kalo foto editan ini beneran ada di dunia nyata.