7 Cewek Seksi Pemain Film Biru Ini Bisa Nemenin Jomblo Saat Kesepian

Cewek seksi pemain film biru

Saat kesepian, biasanya cowok yang mempunyai pasangan pasti akan bertemu dengan pasangannya, yang LDR pun pasti akan menelpon pasangannya. Akan tetapi jika anda adalah seorang jomblo yang sudah akut? apa yang harus anda lakukan ketika merasa kesepian? Nah biasanya ada hiburan bagi para jomblo yang merasa kesepian terutama cowok-cowok diluar sana yaitu nonton film biru action dong. Salah satunya seperti cewek seksi pemain film biru ini bisa banget jadi referensi tontonan anda saat kesepian nih.

Nah tentu aja kualitas film biru ini juga harus diperhatikan dong, paling tidak harus HD biar makin yahud nontonnya. Nah tanpa berlama-lama lagi langsung aja nih simak 7 cewek seksi pemain film biru yang bisa banget buat nemenin jomblo yang kesepian. yukk disimak!

7 Cewek Seksi Pemain Film Biru

1. Alexis Texas

Cewek seksi pemain film biru - Alexis Texas

Cewek seksi pemain film biru yang pertama ada Alexis Texas. Siapa yang bakalan tahan nih kalo ngeliat paras akting dari cewek blonde satu ini apalagi para cowok-cowok jomblo yang lagi kesepian. Dijamin tiap malem juga para jomblo pasti bakalan betah mantengin film-film action dari Alexis Texas. Apalagi saat perannya mainin berbagai karakter, dijamin yahudd deh ๐Ÿ˜€

2. Dani Daniels

Cewek seksi pemain film biru - Dani daniels

Bukan hanya aktingnya saja yang bagus, Dani Daniels juga punya tune vocal yang menggetarkan para cowok-cowok jomblo. Terutama yang pas adegan teriak-teriakan. Udah pasti para cowok gak bakal tahan deh ngeliat aktingnya.

3. Chanel Preston

Cewek seksi pemain film biru - Chanel preston

Kayaknya semua cowok pasti pada setuju deh kalo bibir dari mbak Chanel Preston ini emang aduhai banget. Apalagi dibarengi sama badannya yang semok dan juga dada yang besar. Ditambah dengan perannya sebagai cewek rumahan yang bakal bikin para cowok jomblo tidak berkutik dah ngeliatnya.

4. Ivy Lebelle

Cewek seksi pemain film biru - Ivy Lebelle

Nah Ivy Lebelle juga merupakan wanita yang dilahirkan dengan paras kecantikannya yang luar biasa. Liat aja lekukan badannya aja udah bisa membuat para jomblo nahan nafas ngeliatnya. Apalagi kalo udah nonton berbagai macam filmnya mbak Ivy, pasti para cowok jomblo ini pada pengen cepet-cepet ke kamar mandi deh ๐Ÿ˜€

5. Lana Rhoades

Cewek seksi pemain film biru - Lana Rhoades

Cewek berparas latin ini emang patut diacungi jempol deh kehebatannya bermain berbagai karakter. Bibirnya pun sangat amat seksi. Apalagi suara dari mbak Lana sangat menggoda para kaum lelaki nih. Gak percaya? coba aja deh anda liat sendiri filmnya mbak Lana.

6. Mia Khalifa

Cewek seksi pemain film biru - Mia Khalifa

Kalo cewek yang satu ini mah udah pasti para jomblo pada kenal deh. Ketenarannya di dunia film biru udah gak bisa diraguin lagi terutama para kaum cowok. Cewek berdarah Israel ini emang selalu sukses di berbagai filmnya dan selalu menyita perhatian para penikmatnya.

Baca juga: Fakta Dibalik Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur

7. Sasha Grey

Cewek seksi pemain film biru - Sasha grey

Kalo mbak Sasha Grey mah udah banyak banget mainin film biru dan juga berbagai macam peran selalu sukses ia mainin. Apalagi kalo udah denger suara mbak Sasha Grey yang sangat menggoda itu deh, udah pasti bisa bikin para jomblo yang nonton betah berhari-hari di depan laptopnya.

Nah gimana tadi ulasan singkat tentang cewek seksi pemain film biru yang bisa nemenin anda terutama para jomblo. Favorit kalian yang mana nih?

Fakta Dibalik Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur Bikin Badan Sehat

Fakta dibalik minum air putih

Air putih memang sejatinya banyak mengandung manfaat untuk tubuh manusia. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa rajin meminum air putih juga bisa membuat badan langsing dan ideal. Jadi gak perlu lagi melakukan cara yang rumit untuk mendapatkan tubuh ideal, cukup dengan meminum air putih secara rutin saja. Terutama fakta dibalik minum air putih setelah bangun tidur bikin badan sehat juga.

Minum air putih setelah bangun tidur memang banyak diyakini sebagai salah satu ritual yang paling tepat untuk mempunyai tubuh yang sehat. Bahkan ritual ini juga sudah dilakukan sejak lama oleh masyarakat Jepang, terutama wanita. Hal itu terbukti dari penampilan wanita di Jepang yang memiliki kulit yang kencang, tubuh yang langsing dan sehat.

Untuk itulah kami akan menjelaskan fakta dibalik minum air putih setelah bangun tidur bikin badan sehat. Hal ini bisa langsung diterapkan di kehidupan sehari-hari anda agar mempunyai badan yang sehat. Berikut penjelasannya di bawah ini.

Fakta Dibalik Minum Air Putih

1. Membantu Melepaskan Racun Dari Tubuh

Fakta dibalik minum air putih (1)

Para ahli banyak mengatakan bahwa racun-racun di dalam tubuh kita secara otomatis akan diproses oleh tubuh pada waktu malam hari. Nah untuk itulah kita sangat diwajibkan untuk meminum air putih di pagi hari saat perut sedang berada dalam kondisi kosong. Nantinya air putih tersebut akan membantu tubuh kita untuk mendorong racun tersebut keluar dari tubuh dan membersihkannya.

Dengan begitu, tubuh akan merasa lebih bugar dan bebas dari racun yang berbahaya. Bukan cuma itu saja, meminum air putih dalam jumlah yang cukup akan membantu untuk memproduksi sel otot dan sel darah baru.

2. Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Fakta dibalik minum air putih (2)

Fakta dibalik minum air putih selanjutnya adalah untuk meningkatkan metabolisme tubuh anda. Tentu saja anda harus mulai memasukkan ritual ini sebagai kegiatan wajib anda setelah bangun tidur. Karena pada dasarnya, meminum air putih setelah bangun tidur bisa meningkatkan metabolisme tubuh hingga 24%.

Tentu itu sangat berguna untuk membuat sistem pencernaan anda menjadi lebih baik. Ketika sistem pencernaan anda sudah bagus, maka penyerapan nutrisi ke tubuh pun akan berjalan dengan baik juga.

3. Mengurangi Nafsu Makan Yang Berlebihan

Fakta dibalik minum air putih (5)

Nah untuk poin ketiga ini ternyata sangat bagus untuk anda yang tidak ingin bertambah gemuk karena nafsu makan yang terus membengkak. Maka dari itu ritual ini sangatlah penting untuk menjaga nafsu makan anda tetap normal.

Ritual ini sudah terbukti dijalankan oleh wanita di Jepang yang membuat badan mereka tetap sehat dan langsing. Karena mereka rajin untuk meminum air putih setelah bangun tidur, makanya jarang sekali wanita di Jepang ada yang mengalami obesitas.

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Orang Berantakan Itu Pintar?

4. Mencegah Gangguan Pencernaan dan Asam Lambung

Fakta dibalik minum air putih (3)

Bagi anda yang sering mengalami asam lambung naik di pagi hari tentu sangat wajib sekali untuk merutinkan minum air putih setelah bangun tidur. Hal itu bisa mencegah naiknya asam lambung kami saat pagi hari. Karena air putih bisa menghilangkan asam yang sering membuat pencernaan atau lambung anda bermasalah.

5. Kulit Lebih Cerah dan Bercahaya

Fakta dibalik minum air putih (4)

Fakta dibalik minum air putih yang terakhir adalah kulit tampak lebih cerah dan bercahaya tentunya. Masalah utama dari kulit yang sering mengalami penuaan dini atau keriput adalah karena dehidrasi yang dialami oleh tubuh manusia.

Nah tentu hal itu bisa dicegah dengan rajin mengkomsumsi air putih di pagi hari terutama setelah bangun tidur. Yuk mulai hidup sehat dengan cara rajin meminum air putih.

Nah itulah tadi beberapa fakta dibalik minum air putih setelah bangun tidur yang bisa membuat badan anda tentu menjadi lebih sehat dan bugar.

5 Alasan Kenapa Orang Berantakan Itu Pintar, Wow Bisa Gitu Yah!

Alasan kenapa orang berantakan itu pintar

Biasanya saat pertama kali seseorang melakukan wawancara kerja pasti yang paling diperhatikan adalah penampilan. Mulai dari cara berpakaian, tatanan rambut dan lain sebagainya. Padahal kepintaran seseorang tidak bisa diukur dari cara berpenampilannya. Untuk melihat kepintaran seseorang bisa dari banyak hal. Salah satunya bukan dari faktor penampilan yang rapi. Maka dari itu banyak sekali alasan kenapa orang berantakan itu pintar.

Salah satu ahli juga mengungkapkan, Howard Gardner yang mengemukakan konsep multiple intelligence. Menurutnya ada banyak jenis kecerdasan dari seseorang dan untuk mengetahuinya tidak cukup dengan melakukan tes IQ saja.

Untuk itulah akan kami buatkan artikel yang telah kami rangkum tentang 5 alasan kenapa orang berantakan itu pintar? silahkan simak di bawah ini penjelasannya.

1. Menemukan Inspirasi di Dalam Keadaan Yang Tidak Beraturan

Alasan kenapa orang berantakan itu pintar (3)

Ternyata banyak penelitian membuktikan bahwa orang yang berantakan adalah orang yang cenderung kreatif dan memiliki jiwa seni. Hal itu karena mereka sering kali menggunakan otak kanannya untuk melakukan sesuatu.

Contohnya: ketika anda sedang berjalan-jalan di taman dan melihat foto tanaman yang indah, lalu anda memotretnya dengan angle yang menurut anda bagus. Dan terciptalah foto yang bagus karena otak kanan anda mengeluarkan sisi kreatifnya. Coba saja bandingkan dengan orang yang berpenampilan rapi, pasti akan berbeda hasilnya.

2. Pikirannya Terlalu Cepat Dan Kadang Tubuh Terlambat Mengikutinya

Alasan kenapa orang berantakan itu pintar (2)

Maksud dari hal ini adalah kadang kala tubuh kita terlalu lambat mengikuti apa yang ada di dalam pikiran. Contoh mudahnya seperti saat anda melihat tulisan dokter. Apa yang ada di benak anda saat melihat tulisan tersebut? kebanyakan pasti sering melihat tulisan yang mirip cacing. Hal itu sangat wajar sebenarnya, hanya saja tubuh anda bergerak lebih lambat dibandingkan pikiran anda yang bergerak terlalu cepat.

3. Selalu Berpikiran Global

Alasan kenapa orang berantakan itu pintar (1)

Di dunia ini manusia terbagi menjadi dua tipe, yang pertama adalah global thinker (pemikir global) dan yang kedua adlah linear thinker (pemikir linear). Global thinker maksudnya adalah orang yang akan melihat hasil akhir dari sesuatu lalu dirinya akan melakukan hal tertentu yang menurutnya tepat dan dapat menghasilkan apa yang ada di bayangannya tersebut. Nah biasanya orang yang cenderung berantakan adalah tipe seorang global thinker.

Berbeda dengan orang yang selalu berpakaian rapi, biasanya orang tersebut termasuk tipe orang linear thinker.ย Yang dalam pengartiannya adalah seseorang yang selalu mengikuti instruksi yang diberikan.

4. Memiliki Kecerdasan Secara Verbal

Alasan kenapa orang berantakan itu pintar (4)

Biasanya orang yang berpenampilan berantakan akan lebih sering menggunakan otaknya untuk memecahkan masalah yang tidak biasa atau sering memiliki solusi yang unik. Memang orang-orang seperti ini selalu lebih memilih menggunakan cara yang tidak biasa.

Mereka juga bisa dengan mudah mengungkapkan pikirannya secara verbal dan dikemas dengan cara yang unik serta dapat membuat analogi. Jika orang-orang yang berpakaian tidak rapi ini di tes IQ, biasanya mereka akan mendapatkan skor yang lebih tinggi di kecerdasan verbal.

Baca juga: Kesalahan yang sering dilakukan ketika belanja di supermarket

5. Haus Akan Ilmu

Alasan kenapa orang berantakan itu pintar (5)

Jika anda datang atau berkunjung ke rumah teman anda dan melihat kamarnya berantakan karena buku-buku yang berserakan. Tentu itu sudah menunjukkan bahwa teman anda bukanlah tipe orang yang malas merapikan kamar tetapi ia adalah orang yang sering mengisi waktu luangnya dengan belajar atau membaca untuk menambah ilmu.

Seorang peneliti dan ilmuwan dari Stanford University bernama Chris Fields juga pernah mengatakan bahwa orang yang berantakan dan pintar itu selalu merasa dirinya haus akan ilmu. Hal ini menunjukan bahwa orang itu suka menantang dirinya dan sangat kritis makanya sangat haus akan ilmu dan terus belajar.

Nah itulah tadi penjelasan singkat tentang alasan kenapa orang berantakan itu pintar. Memang terkadang orang yang pintar itu sangat susah untuk fokus dalam satu pekerjaan dan kadang juga ia hanya ingin mengerjakan apa yang dirinya sukai. Makanya akan sangat susah mengatur dirinya sendiri bagi orang yang cenderung lebih berpenampilan berantakan.

5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Ketika Belanja di Supermarket

Kesalahan yang sering dilakukan ketika belanja di supermarket

Belanja adalah suatu kebutuhan semua orang setiap bulannya, entah untuk kebutuhan rumah tangga atau kebutuhan lainnya. Dan tidak semua orang juga akan berbelanja di supermarket. Ada juga yang belanja kebutuhannya di minimarket ataupun warung agen yang berada di dekat rumahnya. Biasanya jika berbelanja di sebuah warung agen biasa tidak akan menimbulkan kesalahan. Tetapi bagaimana jika belanja di supermarket? tentu banyak sekali kesalahan yang sering dilakukan ketika belanja di supermarket.

Ketika belanja di supermarket kesalahan yang sering kita lakukan adalah mudahnya terbawa hawa nafsu karena promo-promo yang ada. Padahal jika dilihat kembali, barang yang kita beli tersebut tidak sesuai dengan kebutuhan kita.

Nah itulah yang akan kita bahas disini mengenai kesalahan yang sering dilakukan ketika belanja di supermarket manapun. Yuk langsung disimak yah pembahasannya di bawah ini.

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Ketika Belanja di Supermarket

1. Mudah Tergiur Dengan Promo

Kesalahan yang sering dilakukan ketika belanja di supermarket (5)

Seperti yang sudah sedikit dijelaskan di atas, bahwa kesalahan ini sangat sering dilakukan ketika berbelanja di sebuah supermarket. Padahal anda sudah mengetahui jika barang yang terdapat promo tersebut bukanlah barang yang anda butuhkan. Tetapi karena anda tergiur dengan promonya maka secara otomatis anda akan membelinya.

Malah seringkali kebutuhan yang ingin sekali anda beli malah terlupa karena anda membeli barang yang ada promonya. Dan setelah sampai dirumah anda baru menyesali hal tersebut. Benar bukan?

Ada baiknya ketika anda berbelanja anda harus bisa menahan godaan seperti promo-promo yang ada. Usahakanlah berbelanja dengan bijak sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan. Karena jika tidak, hal itu akan secara otomatis menguras keuangan anda biarpun anda tau kalo barang yang anda beli mendapatkan promo.

2. Selalu Tertarik Dengan Kemasan Yang Bagus

Kesalahan yang sering dilakukan ketika belanja di supermarket (1)

Nah kesalahan yang kedua adalah selalu tertarik dengan kemasan atau packaging yang terlihat bagus. Misalkan ketika anda berbelanja ke sebuah supermarket, anda melihat buah semangka yang dipackage dengan rapi lalu anda tertarik dan langsung membelinya. Padahal jika dibandingkan dengan harga di pasar, buah semangka itu akan lebih murah biarpun tidak dengan kemasan yang rapi.

Tentu saja hal itu akan bisa meminimalkan pengeluaran anda bukan? Ingatlah jangan selalu tertipu dengan kemasan yang rapi, karena belum tentu semua produk yang dikemas lebih rapi mempunyai rasa yang enak. Itu hanyalah sebuah strategi marketing agar anda membeli produk tersebut.

3. Berkunjung di Waktu Yang Kurang Tepat

Kesalahan yang sering dilakukan ketika belanja di supermarket (2)

Berkunjung di waktu yang kurang tepat juga menjadi salah satu kesalahan yang sering kali anda lakukan. Bisa-bisa hal itu menyebabkan mood anda seketika langsung berantakan. Berkunjung di waktu yang kurang tepat maksudnya adalah ketika anda datang di waktu jam sibuk atau weekend. Waktu-waktu seperti itu adalah waktu dimana sebuah supermarket akan dipenuhi dengan orang-orang yang berbelanja. Semakin ramai sebuah supermarket tentu tidak bisa dipungkiri bahwa antrian di kasir akan semakin ramai.

Nah untuk mencegah hal tersebut maka pikirkan kembali waktu anda berkunjung ke supermarket. Usahakanlah anda berkunjung disaat weekday ataupun hari biasa dan bukan jam sibuk.

4. Lupa Bawa Catatan Belanja

Kesalahan yang sering dilakukan ketika belanja di supermarket (3)

Kesalahan ini juga sering kali dilakukan oleh semua orang yang berniat belanja ke sebuah supermarket yaitu lupa membawa catatan belanja anda. Padahal jika anda membawa sebuah catatan belanja tentu itu akan membuat proses belanja anda lebih praktis dan cepat. Tidak perlu buang-buang waktu lebih lama untuk memikirkan barang apa saja yang harus dibeli. Jadi mulai sekarang biasakanlah untuk membawa catatan belanja barang apa saja yang ingin anda beli di supermarket. Agar tidak membuang waktu anda lebih lama.

Baca juga: Bioskop Paling Unik di Dunia

5. Belanja Saat Perut Anda Kosong

Kesalahan yang sering dilakukan ketika belanja di supermarket (4)

Kesalahan ini memang terlihat sangat sepele jadi seringkali diabaikan oleh semua orang. Logikanya, ketika anda datang ke supermarket dengan keadaan perut kosong atau belum diisi oleh makanan. Maka secara otomatis anda akan mudah khilaf membeli makanan yang sebenarnya tidak anda butuhkan karena otak anda merespon perut anda yang sedang kelaparan. Apalagi jika makanan tersebut terdapat promo, maka secara langsung anda akan langsung membelinya.

Nah itulah tadi beberapa rangkuman singkat tentang kesalahan yang sering dilakukan ketika belanja di supermarket. Jika anda sudah mengetahui kesalahan tersebut, maka lain kali anda belanja ke supermarket anda bisa meminimalisir kesalahan tersebut. Belanjalah dengan bijak dan sesuai dengan kebutuhan anda.

Inilah Bioskop Unik Yang Ada di Dunia, Wow Keren Banget

Bioskop unik yang ada di dunia

Saat ini bioskop adalah tempat yang sering kali dikunjungi oleh orang-orang untuk menonton suatu film yang baru saja rilis. Di Indonesia sendiri juga bioskop sudah cukup berkembang dan tersebar hampir di seluruh kota-kota besar. Apalagi bioskop saat ini sudah memiliki fasilitas yang cukup memadai dan juga kenyamanan yang tinggi. Hal itu juga yang membuat minat masyarakat semakin tinggi untuk datang ke bioskop. Banyak juga bioskop unik yang ada di dunia yang mungkin bisa membuat anda terkagum-kagum.

Padahal jika flashback 15 tahun yang lalu, minat masyarakat untuk datang ke bioskop masih sangatlah rendah. Karena saat itu fasilitas yang ada di bioskop juga masih jauh dari kata cukup.

Bioskop Unik Yang Ada di Dunia

Daripada berlama-lama, mending langsung disimak aja ulasan tentang bioskop unik yang ada di dunia ini, berikut ulasannya:

1. Egyptian Theatre, Los Angeles

Bioskop unik yang ada di dunia-egyptian theatre

Bioskop unik yang ada di dunia pertama adalah Egyptian Theatre yang berada di Los Angeles. Anda bisa lihat sendiri pada gambar di atas, desain yang ditampilkan sungguh luar biasa dan unik sekali. Tetapi biarpun begitu, tempat ini tidak pernah meninggalkan fungsi dan kesan utama sebagai tempat untuk menonton film.

2. New People Cinema, San Fransisco

Bioskop unik yang ada di dunia-new people cinema

Di kota San Fransisco juga terdapat satu bioskop yang sangat anti mainstream dari bioskop pada umumnya, yaitu New People Cinema. Tempat ini di desain dengan tujuan ingin menampilkan kehangatan untuk penontonnya dengan konsep seperti ruang keluarga. Penonton disini pun sangat dibatasi agar lebih tercipta kenyamanan saat menonton.

3. Newport Ultra Cinema, Newport City

Bioskop unik yang ada di dunia-newport ultra cinema

Newport Ultra Cinema adalah bioskop yang terbilang sangat luas, lihat saja bagaimana penampakannya. Bioskop ini juga bisa menampung banyak sekali penonton. Dan tentu saja anda tidak perlu repot-repot lagi untuk menarik kaki anda ketika ada penonton yang ingin lewat karena sangat lega.

4. Parisian Theatre

Bioskop unik yang ada di dunia-parisian theatre

Parisian Theatre adalah salah satu bioskop unik yang ada di dunia karena disini anda bisa menonton sambil berada di atas kapal kecil. Tentu saja juga dilengkapi dengan peralatannya seperti dayung dan pelampung. Tampaknya mengajak pasangan menonton di tempat ini sangatlah mengasyikkan.

Baca juga: 8 Artis Jepang Yang Cantik dan Berbakat

5. Electric Cinema, Notting Hill

Bioskop unik yang ada di dunia-electric cinema

Jika anda penggemar klasik atau ala-ala vintage, maka datang saja ke Electric Cinema. Desain bioskop satu ini sangatlah unik, di desain dengan suasana klasik tetapi tetap tidak meninggalkan unsur mewahnya. Tentu hal itu akan menjadikan suasana menonton jadi lebih intim bersama pasangan anda.

6. Hot Tub Cinema, London

Bioskop unik yang ada di dunia-hot tub cinema

Jika di Parisian Theatre anda akan menonton sambil berada di atas kapal kecil, berbeda dengan yang ada di Hot Tub Cinema yang ada di London. Disini anda akan menonton film sambil berendam di dalam bak kecil. Gak kebayang kan gimana keseruannya? Jika anda ingin mencari pengalaman berbeda, maka tempat ini sangatlah cocok untuk anda datangi.

7. Grauman’s Chinese Theater, Los Angeles

Bioskop unik yang ada di dunia-chinese theater

Tampaknya bangunan dengan desain klasik masih dicintai oleh para kalangan masyarakat. Salah satunya ada di Chinese Theater yang ada di Los Angeles. Anda akan dibuat takjub dengan ornamen-ornamen klasik yang ada di tempat ini. Bioskop ini juga biasanya lebih sering digunakan untuk konser musik klasik dan orkestra simfoni.

Nah itulah tadi beberapa ulasan singkat tentang bioskop unik yang ada di dunia yang sangat anti mainstream.

8 Artis Jepang Yang Cantik dan Berbakat, Bikin Pangling Deh!

Artis jepang yang cantik dan berbakat

Jepang sebagai negara Sakura tidak pernah ada habisnya membuat seluruh dunia kagum hal uniknya. Bukan hanya hal-hal uniknya saja yang dikenal dunia tetapi Jepang juga terkenal dengan pesona artis Jepang yang cantik dan berbakat. Apalagi wanita-wanita asal Jepang memang terkenal dengan kecantikannya yang sangat awet muda.

Banyak juga artis-artis cantik asal Jepang ini yang bukan hanya sekedar cantik saja tetapi juga mempunyai bakat yang luar biasa. Bahkan kisah mereka bisa dibilang sangat menginspirasi warga yang ada di Jepang juga.

Daripada penasaran, langsung saja dibaca artikel dibawah ini tentang 8 artis Jepang yang cantik dan berbakat. Anda benar-benar akan dibuat pangling dengan kecantikannya dan juga bakat yang dimiliki artis dibawah ini.

8 Artis Jepang Yang Cantik dan Berbakat

1. Sawajiri Erika

Artis jepang yang cantik dan berbakat-sawajiri erika

Sawajiri Erika adalah artis Jepang yang lahir pada 8 April 1986 dan mengawali karirnya sebagai idol dan foto model. Pada tahun 2005, Erika pernah bermain di drama Jepang yang saat populer saat itu yaitu 1 Litre of Tears. Erika saat itu memainkan peran salah satu tokoh utamanya yang bernama Ekeuchi Aya.

Bahkan pada tahun 2013, Erika pernah mendapatkan penghargaan sebagai pemeran utama wanita terbaik dalam ajang penghargaan 36th Japan Academy Awards. Penghargaan itu ia dapatkan saat ia memainkan peran di salah satu film yang berjudul Helter Skelter.

2. Nikaido Fumi

Artis jepang yang cantik dan berbakat-nikaido fumi

Nikaido Fumi termasuk salah satu artis jepang yang terbilang masih cukup muda yaitu 23 tahun. Terbilang sebagai artis yang masih muda tidak menghalangi ia untuk menolehkan prestasinya di dunia akting. Ia pernah mendapatkan penghargaan Marcello Mastroianni for Young Actress di 68th Venice International Film Festival pada tahun 2011.

Setelah 3 tahun berselang, pada tahun 2014 Nikaido berhasil mendapatkan Rising Star Award dalam ajang New York Asian Film Festival. Bahkan tahun ini, ia bermain di dalam film River’s Edge yang sudah rilis pada bulan Februari 2018.

3. Aragaki Yui

Artis jepang yang cantik dan berbakat-aragaki yui

Aragaki Yui lahir pada tanggal 11 Juni 1988, ia biasanya dipanggil dengan sebutan “Gakky”. Perjalanan karirnya sebenarnya diawali dari peran Kosaka Yoshino di sebuah drama televisi yang berjudul Dragon Zakura. Drama televisi tersebut ternyata berhasil sukses membuat namanya menjadi terkenal.

Bahkan ia pernah memenangkan penghargaan kategori aktris terbaik dalam lima ajang penghargaan yang berbeda. Aktingnya dalam film The Full-time Wife Escapist sebagai Moriyama Mikuri berhasil membuat ia memenangkan beberapa penghargaan tersebut.

4. Kitagawa Keiko

Artis jepang yang cantik dan berbakat-kitagawa keiko

Awalnya Kitagawa Keiko ini mengawali karirnya sebagai salah satu pemenang Miss Seventeen pada tahun 2003. Yang selanjutnya ia langsung mendapatkan peran perdananya sebagai Sailor Mars pada serial Pretty Guardian Sailor Moon. Kitagawa Keiko bukan hanya pandai dalam berakting, ia juga ternyata pintar. Terbukti dengan keberhasilan ia lulus dari Universitas Meiji di Tokyo pada tahun 2009.

Jika anda masih ingat? Kitagawa Keiko juga pernah membintangi film “The Fast and The Furious: Tokyo Drift” pada tahun 2006. Sayangnya perannya di film itu hanya sebentar saja.

5. Nakama Yukie

Artis jepang yang cantik dan berbakat-nakama

Artis Jepang berikutnya yaitu Nakama Yukie yang juga termasuk sebagai salah satu artis senior Jepang. Ia telah berkecimplung di dunia akting hampir lebih dari 20 tahun. Biarpun usianya sudah menginjak angka 38 tahun, itu tidak membuat kecantikannya memudar.

Namanya sebenarnya melejit berkat aktingnya sebagai Sadako di “Ring O:Birthday” pada tahun 2000 dan serial televisi “Gokusen” pada tahun 2002. Sampai saat ini, Yukie sudah memainkan peran lebih dari 20 judul film dan 40 serial televisi.

6. Ishihara Satomi

Artis jepang yang cantik dan berbakat-ishihara

Ishihara Satomi mengawali karirnya pada tahun 2002 di film Hogi Lala. Wanita kelahiran 24 Desember 1986 ini pun pernah memenangi penghargaan 87th Television Drama Academy Awards 2016 pada kategori aktris terbaik. Ia memenangkan penghargaan tersebut melalui perannya sebagai Sakuraba Junko di sebuah drama televisi “From Nine to Five”.

Bahkan pesona kecantikannya dikenal oleh seluruh dunia dengan berhasil menempati peringkat ke-6 dalam U.S TC Candler Top 100 Beautiful Face tahun 2016. Amazing bukan?

7. Ayase Haruka

Artis jepang yang cantik dan berbakat-ayase haruka

Ayase Haruka lahir pada tanggal 24 Maret 1985 di Hiroshima dan saat ini usianya sudah menginjak 32 tahun. Kehebatannya di dalam dunia akting sudah tidak diragukan lagi, karena dirinya sudah lebih dari 30 judul drama televisi dan 25 judul film yang pernah ia perankan.

Haruka juga pernah berhasil memenangkan penghargaan sebagai aktris terbaik di acara The 37th Yokohama Film Festival.

8. Sasaki Nozomi

Artis jepang yang cantik dan berbakat-sasaki

Artis jepang yang cantik dan berbakat lainnya yaitu Sasaki Nozomi yang sudah berusia sekitar 29 tahun. Sebelum terjun ke dunia akting, Nozomi berkiprah di dunia modelling. Sampai akhirnya 2008, ia melakukan debut aktingnya di film layar lebar berjudul Handsome Suit. Setelahnya, ia juga bermain di film My Rainy Days dan memerankan Rio Ozawa. Film tersebut juga berhasil membuat nama Nozomi melejit dan dikenal oleh publik luar.

Nah itulah tadi ulasan singkat tentang artis Jepang yang cantik dan berbakat. Siapa menurut anda yang paling cantik di antara ke-8 artis di atas?